LingoAce Dipercaya Mampu Menunjang Karier Anak di Masa Depan

Pendidikan adalah investasi terbaik yang dapat diberikan untuk si kecil.  Pendidikan sangat penting bagi masa depan anak juga orang tua. Investasi pendidikan adalah investasi berjangka panjang yang bermanfaat dan seharusnya menjadi prioritas. Pendidikan yang baik akan menjadi bekal penting bagi anak, hal ini bisa membuat anak menjadi lebih dewasa dan mampu untuk mengelola masa depannya agar menjadi lebih baik. Ada beberapa cara untuk mamanfaatkan pendidikan sebagai sarana investasi. Yang paling umum ialah mengajarkan anak keterampilan yang penting seperti pembelajaran tentang Bahasa asing seperti salah satunya yaitu Bahasa Mandarin.

Banyak alasan mengapa Bahasa Mandarin penting dipelajari sedari kecil. Faktanya Bahasa mandarin telah banyak digunakan di seluruh belahan bumi. Maka dari itu sangat direkomendasikan untuk para  orang tua menginvestasikan pendidikan terhadap si kecil dalam bentuk memberi pelajaran seperti Bahasa Mandarin.


LingoAce adalah salah satu tempat terbaik untuk menjadi tempat belajar Bahasa Mandarin online. Lebih dari 300.000 orang tua telah memilih LingoAce sebagai sarana investasi pendidikan melalui Bahasa Mandarin. Program pendidikan berbasis teknologi adalah pelopor dalam penemuan baru cara Teknik belajar bahasa Mandarin yang unik ini pula memiliki daya tarik tersendiri. Dibanding belajar dengan cara biasa yang sudah ketinggalan zaman, LingoAce sudah menggunakan media digital yang didukung dengan penelitian dan proses pengajaran dilakukan oleh pengajar bresertifikasi.

Di LingoAce, media yang digunakan anak untuk mempelajari kosakata Bahasa Mandarin menggunakan lagu-lagu anak dan animasi yang menarik sehingga membangun keadaan yang menyenangkan untuk belajar bagi anak-anak. Selain itu juga jumlah peserta kelas sangat minimal sehingga tiap anak bisa mendapatkan fokus dan perhatian yang cukup, LingoAce juga menyediakan pilihan kelas yang bisa dipilih sesuai kebutuhan si kecil. Ada kelas yang berjumlah maksimal 6 orang dan juga kelas privat.  2 jenis kelas yang disesuaikan dengan umur anak, Singapore Online Program untuk anak 6-10 dan International Program untuk anak 6-15 tahun. Hanya dengan 55 menit sekali pertemuan yang akan diulang dua kali seminggu diharapkan materi dapat diterima dengan baik, hal ini dikarenakan program pembelajaran sudah disesuaikan dengan usia si kecil.

LingoAce memiliki pakar kurikulum dan desainer kreatif yang bekerja sama untuk mengembangkan program dan kelas untuk memenuhi sesuai dengan kebutuhan,usia,dan tujuan anak yang berbeda-beda. Sejauh ini, LingoIce telah menggunakan silabus yang terakreditasi secara global dari beberapa departemen pendidikan. Perkembangan anak-anak dalam pembelajaran juga selalu disaampaikan kepada orang tua secara rutin.

LingoAce merupakan satu-satunya program pendidikan berbasis teknologi yang disediakan khusus untuk anak-anak. Sudah lebih dari 300.000 orang tua yang memutuskan untuk memilih LingoIce sebagai sarana investasi pendidikan terhadap si kecil. Nah,Bagaimana? Tunggu  apa lagi, segera daftarkan si kecil di LingoAce atau kalian bisa coba free trial secara gratis sebelum memutuskan pilihan untuk si kecil. Jangan Khawatir anda tidak akan kecewa dengan pelayanan yang kami berikan.

Belum ada Komentar untuk "LingoAce Dipercaya Mampu Menunjang Karier Anak di Masa Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel