5 Tempat Wisata Keren di Cirebon, Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Sebelum membahas destinasi wisata di Cirebon, Anda juga perlu mencari informasi tentang pemesanan tiket bis online Jakarta Cirebon untuk memudahkan perjalanan. Bicara soal Cirebon, kota ini memang tidak kalah dengan kota-kota lainnya, apalagi dalam hal wisata. Nah, bagi Anda yang berencana berkunjung ke Cirebon, berikut ini pilihan destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Apa saja itu?

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Cirebon

Kota Cirebon selalu ramai dikunjungi wisatawan dari luar kota, terutama ketika musim liburan panjang. Apalagi, dengan dibukanya Tol Cipali membuat akses jalan menuju Cirebon menjadi lebih mudah dan cepat, pas banget untuk liburan.

Wanawisata Ciwaringin 

Wanawisata Ciwaringin yang berada di tengah perkotaan dapat menjadi salah satu alternatif yang bisa mengobati kerinduan akan pemandangan hijau. Di sini, pengunjung dapat menikmati suasana asri hutan yang hijau, danau, hingga melihat Gunung Kapur yang gagah dari kejauhan. Terdapat pula arena motocross buat Anda yang menyukai tantangan.

Banyu Panas Palimanan

Banyu Panas Palimanan merupakan destinasi wisata kolam renang dengan airnya yang panas alami dapat digunakan sebagai sarana terapi. Kawasan wisata ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman, diantaranya ada Gazebo, area bermain, hingga jogging track. Untuk mengunjunginya, Anda cukup menyediakan budget Rp7 ribuan per orang.

Situ Cecerem

Tiket bis online Jakarta Cirebon bisa di-booking untuk menikmati wahana Situ Cecerem bersama keluarga. Wisata danau berhiaskan ikan berwarna-warni ini sangat instagramable untuk berfoto. Di sini, Anda bisa melakukan aktivitas mulai dari memberi makan ikan-ikan, bermain ayunan di atas danau, hingga naik pelampung untuk melihat ikan dari dekat.

Pantau Kejawanan

Berkunjung ke Pantai Kejawanan, Anda cukup membayar biaya parkir saja sebesar Rp5 ribuan. Di pantai ini, Anda akan dimanjakan dengan deburan ombak bergulung-gulung dan semilir angin. Anda bisa bermain pasir, berjalan santai, dan menjelajah lautan dengan menyewa perahu kayu milik nelayan yang dipatok Rp10 ribuan per orang.

Bukit Gronggong

Kota Cirebon juga memiliki wisata malam hari Bukit Gronggong yang cocok untuk menikmati pemandangan dari atas ketinggian sambil menikmati minuman hangat. Di kawasan ini, pengunjung juga dapat menikmati nuansa romantis dengan beragam pilihan restoran dan café. Untuk tiketnya, Anda hanya perlu membayar parkir saja Rp5 ribuan.

Itulah rekomendasi tempat wisata keren di Cirebon yang harus dikunjungi bersama keluarga. Nah, agar transaksi makin mudah, kini Anda bisa langsung pesan di aplikasi Pegipegi saja untuk membeli tiket bis. Pegipegi bisa menjadi solusi travelling karena Anda bisa booking tiket bis online Jakarta Cirebon di mana saja dan kapan saja.

Pegipegi selalu menjadi solusi terbaik untuk keluarga dengan beragam diskon dan kupon promo menarik. Agar harganya lebih hemat, saat pemesanan di aplikasi Pegipegi, Anda bisa memasukkan kode kupon PGBLOGGBUS12 untuk mendapatkan diskon bus & travel sebesar 12% (up to 35k) dengan minimal transaksi Rp100.000. Kode kupon berlaku terbatas sampai 31 Juli 2022 saja! Yuk jangan sampai Anda menyia-nyiakan kesempatan ini.

Belum ada Komentar untuk "5 Tempat Wisata Keren di Cirebon, Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel