Apa Sih Itu Baju Casual Pria? Inilah Penjelasannya!


Pada dasarnya, baju casual pria adalah baju yang biasa digunakan sehari-hari untuk santai maupun bepergian. Intinya, baju casual bukanlah baju yang digunakan untuk kepentingan acara formal.

Baju casual pria sendiri ada banyak sekalki macamnya, mulai dari t-shirt, oversized, graphic tees, hingga kemeja. Masing-masing jenis dari baju kasual ini tentunya memiliki kondisi pemakaian yang berbeda-beda. 

Misalnya, casual t-shirt biasanya dipadukan dengan celana pendek atau panjang berbahan kain atau jeans. Baju tipe ini biasanya digunakan untuk bertemu dengan teman-teman sebaya saja.

Sedangkan itu, ada kemeja kasual yang digunakan untuk acara semi-formal, misalnya bertemu dengan saudara. Kemeja kasual biasanya dipadukan dengan celana kain atau jeans panjang polos. 

Apa saja merk baju casual pria?

Tentunya, ada banyak sekali brand yang memproduksi baju casual pria yang tersebar di Indonesia. Misalnya, ada merk lebe yang menjual baju casual dengan harga yang terjangkau. Ada juga merk Cottonology yang menawarkan baju casual pria unik, mengambil tema masalah lingkungan.

Selain itu, masih ada banyak sekali brand yang menawarkan produk baju casual pria. Tentunya kembali lagi kepada para konsumen, brand mana yang telah membuatnya jatuh hati. 

Terbuat dari bahan apa?

Seperti yang telah disebutkan di awal, ada berbagai macam jenis produk baju casual pria. Sehingga, bahan pembuatnya sudah dapat dipastikan berbeda-beda, setiap brand maupun produknya.

Beberapa bahan pembuat baju casual yang sering ada di pasaran adalah cotton combed sebagai pembuat kaos. Bahan ini memiliki tekstur yang halus dan menyerap keringat, bahannya juga dingin sehingga tidak panas ketika terkena terik matahari.

Selain itu, ada juga bahan bernama Blends, campuran dari katun polyester, dan rayon yang bertekstur halus, tetapi tidak mudah kusut, serta kuat. Kaos dari bahan ini memiliki kekurangan, yaitu terasa panas dan kurang bisa menyerap keringat.

Jadi, itulah yang bisa kami sampaikan mengenai pengertian baju casual pria. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua! Sampai jumpa di lain kesempatan!

Belum ada Komentar untuk " Apa Sih Itu Baju Casual Pria? Inilah Penjelasannya! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel