Model Blazer Wanita Terbaru 2022 Wajib Dimiliki


Outerwear pada dasarnya termasuk sebagai salah satu koleksi fashion item wajib dimiliki oleh siapa saja, baik itu pria maupun wanita. Jenisnya sendiri juga banyak, termasuk diantaranya juga ada blazer, pastinya Anda sendiri juga sudah tidak asing dengan luaran yang satu ini bukan, produknya biasa digunakan untuk memberikan kesan tampilan yang lebih formal kepada pemakainya, biasanya digunakan untuk bekerja atau acar-acara formal lain.

Koleksi model blazer wanita terbaru 2022 ini nyatanya semakin bervariatif dibandingkan dengan tahun-tahun lalu. Apalagi jika dilihat jadi semakin banyak desainer yang mengeluarkan produknya ke pasaran. Memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya model-model atau koleksi dari pakaian wanita juga lebih beragam dibandingkan dengan pria, apalagi wanita juga senang mencoba berbagai macam model busana terbaru untuk membuat tampilan mereka lebih gaya.

Berikut ini diantaranya juga ada berbagai macam koleksi atau model dari blazer dari wanita yang kekinian serta pastinya wajib untuk dimiliki, yaitu:

  • Formal blazer, yaitu blazer yang memang memiliki tampilan lebih formal dan biasanya digunakan untuk kebutuhan bekerja. Model yang satu ini paling umum dijumpai dan juga wajib untuk dimiliki. Apalagi bagi Anda yang bekerja di lingkungan formal, karena akan sangat menolong penampilan, dimana untuk bagian innernya sendiri cukup dengan menggunakan kaos saja sudah bisa atau jika ingin lebih formal, maka Anda bisa menggunakan kemeja untuk bagian dalamnya tersebut.
  • Asimetris blazer, jenis lainnya yang juga tidak kalah populer adalah blazer asimetris, ini tak hanya cocok dipakai untuk bekerja, melainkan juga acara-acara seperti untuk ke kondangan ia dapat dipadukan dengan busana yang Anda gunakan. Karena memang dari segi tampilannya sendiri berbeda dengan yang lain, dimana antara satu sisi dengan sisi yang lainnya memiliki model yang berbeda, bisa dari bentuk maupun ukuran panjangnya. Namun justru disini nilai seninya.
  • Long blazer, sekarang ini juga sudah hadir long blazer yang banyak disukai oleh wanita berhijab, karena sesuai dengan namanya model yang satu ini memiliki ukuran yang lebih panjang jika dibandingkan dengan yang lainnya. series tersebut juga dapat dipadukan dengan dalaman seperti dress maka nantinya akan memberikan kesan yang lebih feminim pada penampilan Anda.
  • Blazer batik, blazer dengan pattern nyatanya tidak kalah populer bagi masyarakat, namun dibandingkan dengan pattern biasa, maka blazer batik ini paling laku di Indonesia, memberikan kesan yang formal serta pastinya lebih berbudaya ketika digunakan. Pilihan paling tepat digunakan untuk bekerja maupun juga dipakai ke pesta.
  • Blazer kimono, yang membedakan antara model blazer yang satu ini dengan yang lainnya adalah ia memiliki sabuk pengikat di bagian tengahnya, sehingga dapat disesuaikan dengan ukuran dari badan Anda, apakah ingin yang longgar ataupun fit body. Cocok digunakan ke kantor dengan memadukan berbagai inner di bagian dalamnya.

Setidaknya itulah beberapa model blazer wanita terbaru yang bisa Anda jadikan sebagai koleksi di rumah, sangat penting apalagi jika bekerja di sektor formal. Koleksi outerwear ini akan sangat membantu membuat penampilan Anda menjadi lebih bervariasi. Banyak produknya yang dikeluarkan oleh brand-brand ternama sehingga dijamin lebih berkualitas, seperti diantaranya adalah yang bisa Anda temukan dari ZALORA, khusus menjual fashion item branded dengan jaminan ori, langsung cek pilihan produknya di aplikasi ZALORA.

Belum ada Komentar untuk "Model Blazer Wanita Terbaru 2022 Wajib Dimiliki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel