Ciri Khas Tas Guess Original yang Wajib Diketahui


Koleksi fashion item dari Guess memang punya banyak penggemar, khususnya di Indonesia karena memang mereka banyak mengeluarkan produk-produk berkualitas dengan model serta gaya yang kekinian. Siapa yang tidak kenal dengan brand Guess yang sudah mendunia ini. mereka punya banyak koleksi terbaik bahkan juga selalu ada inovasi terbarunya setiap tahun. Di pasaran sendiri brand yang satu ini juga tidak dijual secara sembarangan, melainkan ia punya sebuah store khusus.

Tas Guess original ini memang agak sulit dijumpai, di tengah banyaknya produk-produk KW yang bertebaran di tengah-tengah masyarakat. Anda sendiri juga harus lebih selektif mengingat tak ingin bukan keluar banyak uang untuk membeli barang KW. Sehingga alangkah lebih aman membeli di store resmi mereka saja, tak hanya yang offline, melainkan juga ada store yang online seperti diantaranya adalah yang dapat Anda jumpai di ZALORA.

Sebelumnya bagi Anda yang ingin mengetahui ciri atau perbedaan diantara tas Guess yang asli dan juga KW ini maka simak informasinya berikut ini, yaitu:

  • Sticker pada tag, diantara perbedaan antara produk yang asli serta KW adalah terletak di bagian sticker tag. Produk yang asli memang senantiasa menjaga otentikasinya yang sulit untuk ditiru. Seperti pada Guess ini sendiri ada di bagian sticker tas yang khas, biasanya akan Anda temukan pada bagian kemasan atau pembungkusnya, sangat khas dan sulit untuk ditiru. Bahkan untuk produk replika sendiri mungkin bisa membuat yang tampak saja, namun tetap berbeda. Serta ada nomor-nomor khusus yang tercantum pada bagian sticker ini yang dapat digunakan untuk mengecek keaslian produknya.
  • Kantong debu, tas Guess ini juga selalu dibekali dengan kantong debu, jadi jika seandainya Anda membeli produk asli maka nantinya akan mendapatkan kantong debu, produk yang asli disertai dengan kantong debu keluaran dari Guess dengan proteksi ganda serta berkualitas, tidak dibuat secara asal-asalan, apapun warna tasnya maka kantong debunya punya warna putih dengan logo Guess.
  • Logo Guess yang ada di dalam tas, semua produk tas Guess yang asli ini disertai dengan adanya logo di bagian dalam tas. Tak hanya bentuk tulisan saja, melainkan jika dilihat sendiri memang ada detail yang membedakan antara produk yang asli serta palsu, jahitannya juga rapi.
  • Label di bagian dalam tas, pada produk tas bermerk juga dilengkapi dengan informasi yang lebih terkait dengan produk tersebut, diantaranya adalah label untuk otentikasinya, untuk tas Guess ini sendiri mereka menaruhnya di bagian dalam dengan bahan kain yang direkatkan disana, informasi seperti nomor, model sampai informasi di negara mana ia dibuat juga ada.
  • Jahitan pada tas yang rapi, antara tas yang asli dan juga replika pastinya juga akan tampak jelas di bagian jahitannya. Tas asli di buat secara detail dengan benar-benar memperhatikan kualitas, sehingga jahitannya juga rapi dibandingkan dengan yang palsu, karena dibuat dalam jumlah besar dan asal-asalan.

Jangan sampai tertipu dalam membeli tas Guess yang original, percayakan saja pembeliannya hanya di ZALORA yang memang sudah terjamin, tak hanya tas saja, melainkan koleksi seperti pakaian, aksesoris sampai dengan skincare juga dijual disini. Anda bisa langsung download aplikasinya di Playstore maupun Appstore untuk melihat-lihat koleksi produknya tersebut, apalagi sekarang sedang banyak promo istimewa yang ditawarkan olehnya, jangan sampai ketinggalan.

Belum ada Komentar untuk "Ciri Khas Tas Guess Original yang Wajib Diketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel