SERA: Perusahaan Logistik dengan Kemampuan Astra FMS


Di era 2022 ini, sudah banyak sekali perusahaan logistik yang berkembang di Indonesia. Dengan berbagai macam jaminan dan promo yang diberikan baik dalam harga maupun janji untuk sampai tepat waktu. Anda tetap harus lebih memperhatikan kemana barang Anda akan Anda percayakan.

Pastikan memilih logistik yang sudah terpercaya dan aman. PT Serasi Autoraya atau SERA adalah perusahaan transportasi dan logistik di Indonesia yang paling banyak peminatnya tentu saja. Banyak mendapatkan respon positif berdasarkan hasil testimoni dari masyarakat terkait menggunakan layanan dan kinerja dari perusahaan ini.

Jadi, Anda tidak perlu bingung dalam menentukan memakai jasa pengiriman yang mana. Dengan menggunakan jasa SERA, barang Anda dipastikan sampai dengan aman dan tepat waktu karena SERA selalu memprioritaskan pelayanan terbaik pada bentuk transportasi, penjualan tunggangan bekas, dan jasa pengelolaan logistik.

Seperti yg sudah disinggung, PT Serasi Autoraya telah beranjak pada usaha logistik dan sebagai perusahaan transportasi Indonesia selama lebih berdasarkan 30 tahun. Lamanya pengalaman ini tentu menciptakan SERA sangat tahu kebutuhan rakyat Indonesia, khususnya pada bidang logistik dan transportasi.

Pengalamannya yang sudah lama ini menjadikan SERA sebagai perusahaan akbar yang kokoh dan mempunyai fasilitas teknologi mumpuni. Dengan begitu, SERA selalu berusaha untuk menyediakan layanan jasa terbaik bagi rakyat.

Teknologi Canggih untuk Menjamin Keamanan Barang Anda

SELOG atau Serasi Logistik Indonesia adalah merk dan sebagai salah satu unit usaha SERA yang menjadi bagian dari Grup Astra. SERA Logistics atau SELOG menunjukkan pelayanan jasa logistik yang pastinya cepat, sempurna, aman, dan senantiasa tepat waktu.

Jasa kurir tentu saja juga siap untuk senantiasa melayani dan mengirimkan paket Anda. Untuk layanan yang bisa Anda pilih adalah layanan same day, layanan next day, dan layanan reguler. Setiap jenis service yang Anda pilih tentu memiliki jangka waktu proses yang berbeda-beda.

Layanan ini juga sangat cocok untuk pengiriman barang seperti dokumen atau paket yang mungkin cukup berat atau terlalu besar untuk pengiriman kargo biasa.

 PT Serasi Autoraya merilis Astra Fleet Management Solution (FMS) dalam 2019 lalu. Astra FMS adalah sebuah penemuan teknologi yg manfaatnya merupakan buat mengefisiensi porto  perusahaan. Perangkat ini jua bisa membantu menaikkan produktivitas suatu usaha yg memakai transportasi.

Cara kerjanya merupakan menggunakan memasangkan indera on board device pada setiap tunggangan buat mampu melihat kinerja kendaraan beroda empat tadi melalui Engine Control Unit (ECU). Astra FMS akan membantu pada maintenance mulai berdasarkan keadaan mesin sampai peristiwa ban kempes.

SELOG SERA sudah memiliki lebih dari 500 truk dan mampu mengakomodasi pengiriman jalur laut yang khusus dikelola oleh PT Toyofuji Serasi Indonesia dengan 5 kapal roll on-roll off.

Keberadaan Astra FMS tentu menciptakan SERA sebagai inovator pada bidang teknologi pada bidang transportasi juga logistik. Dengan indera ini, perusahaan bisa mengontrol porto  operasional, syarat driver, time management, rute, manuver berbahaya, sampai peringatan pencurian.

Dengan kemampuan Astra FMS, perusahaan juga mampu senantiasa memantau konvoi kurir supaya paket atau pesanan Anda terhindar berdasarkan kerusakan sampai pencurian.

Motto Perusahaan

SERA, sebagai perusahaan logistik menggunakan filosofinya yaitu “SERA Spirit” senantiasa membimbing para karyawannya di dalamnya untuk mampu menjadi sebuah panutan dan sanggup membentuk lingkungan kerja atau organisasi yang bermartabat.

SERA akan terus berkembang menggunakan melakukan penemuan supaya terus mampu sebagai perusahaan transportasi dan logistik terbesar dan terpercaya di Indonesia. Akan selalu terdapat produk baru supaya mampu mengikuti perkembangan zaman & memudahkan pemenuhan kebutuhan Anda.

Belum ada Komentar untuk "SERA: Perusahaan Logistik dengan Kemampuan Astra FMS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel