Ingin ke Cimory Dairyland Terbaru Tapi Belum Pesan Hotel? Ini Daftarnya


Dengan baru dibukanya Cimory Dairyland Megamendung maka membuat pilihan tempat wisata semakin banyak. Apalagi rasa penasaran banyak orang terhadap tempat wisata yang baru ini membuat pengunjung ramai setiap minggunya. Kelebihan dari Cimory yang satu ini adalah lokasinya yang berada di Megamendung sudah pasti jelas lebih dekat dari keluar tol Ciawi. Jadi orang yang bepergian ke tempat ini kemungkinan besar tidak terkena macet yang sering terjadi ketika weekend. Sekalipun terkena macet hanya sebentar saja untuk sampai menuju Cimory Dairyland atau ketika pulang menuju tol Ciawi.

Sebenarnya secara konsep keseluruhan hampir sama dengan tempat wisata Cimory lainnya. Perbedaannya ada pada jarak yang lebih cepat dijangkau dan tentunya semua wahana dan fasilitas yang ada dijamin masih baru. Lalu di Cimory Dairyland terdapat salah satu wahana bernama kereta traktor yang memang sengaja disediakan untuk mengajak para pengunjung berkeliling untuk menikmati suasana yang sejuk di Bogor. Selain itu, ada 2 wahana lain yang bisa dicoba pengunjung, apa saja?

Horse Riding

Salah satu wahana yang tersedia dan menghadirkan ketegangan adalah menunggang kuda apalagi bagi yang belum pernah sebelumnya. Tapi tenang dan tidak perlu takut karena pastinya akan didampingi oleh petugas berpengalam agar semuanya tetap aman sekaligus menyenangkan. Tentunya ini menjadi pengalaman yang mungkin akan terus diingat oleh orang tua besera anak-anak.

Masuk ke Magic Village

Ada satu wahana yang ada di Cimory Dairyland yaitu magic village sehingga pengunjung seakan-akan merasa ada di dalam dongeng karena terdapat rumah-rumah yang sama seperti di dongeng. Ada perumahan hobbit yang lucu dan unik serta ada kurcaci di dalam magic village untuk menyambut dan berfoto bersama semua pengunjung.

Dengan semakin lengkapnya fasilitas dan wahana di Cimory Dairyland maka tentunya akomodasi hotel di sekitarnya akan ramai. Jadi bagi yang berencana ingin ke tempat ini, hal pertama yang mesti dilakukan yaitu cari hotel budget di Bogor terutama yang jaraknya dekat. Jika masih bingung, berikut ini akan dijelaskan beberapa hotel yang tersedia di sekitaran Cimory Dairyland.

JSI Resort

Jika memiliki budget liburan lebih, maka bisa mencoba hotel bintang 4 yaitu JSI Resort yang memang berada di daerah yang sama dengan Cimory Dairyland. Harganya bervariasi mulai dari 540 ribuan karena tersedia beberapa tipe kamar yang bisa dipilih. Untuk fasilitasnya sudah pasti lengkap seperti kolam renang, restoran, fitness, area pemancingan, rafting, dan masih banyak lagi.

Grand Mutiara

Untuk hotel yang terjangkau daerah Megamendung maka bisa pilih hotel Grand Mutiara dengan harga yang jauh lebih murah yaitu 270 ribuan. Semua tipe kamar sama dan yang membedakan hanya jenisnya yaitu king atau twin. Untuk fasilitas pastinya tersedia hanya saja tidak selengkap hotel yang lebih mahal.

Agar tidak kehabisan, langsung saja buka situs hotel murah seperti Pegipegi karena pemesanan hotel dijamin lebih mudah dan aman, percayakan semua pemesanan tiket dengan aplikasi Pegipegi.

Belum ada Komentar untuk "Ingin ke Cimory Dairyland Terbaru Tapi Belum Pesan Hotel? Ini Daftarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel