Beberapa Destinasi Wisata Jakarta yang Jangan Sampai Terlewatkan!


Jakarta merupakan sebuah kota metropolitan di Indonesia yang cukup padat dan sering dijadikan tempat mengadu nasib oleh para perantau. Hal ini menunjukkan banyak sekali lapangan kerja yang tersedia di sana, karena memang Jakarta juga memiliki banyak sekali destinasi wisata yang dapat dikunjungi.

Apabila Anda sedang berada di kota yang satu ini, maka inilah beberapa objek tempat hiburan yang wajib untuk dikunjungi!

Rekomendasi Destinasi Wisata Jakarta yang Worth It!

1. Mimpi Laut

Nama yang diusung dari tempat hiburan satu ini sudah terdengar sangat cantik. Nah, isi dari Ocean Dream tidak kalah cantiknya! Sesuai dengan namanya, tempat wisata yang satu ini memang menyuguhkan pemandangan bawah laut yang bisa dinikmati melalui akuarium super besar.

Harga tiket yang dibandrol oleh objek wisata yang satu ini adalah sekitar 110 ribu rupiah. Dengan harga tersebut, Anda akan disuguhkan oleh banyak sekali macam jenis hewan laut di balik akuarium. Dan selain itu pula, Anda juga bisa menikmati beberapa pertunjukan atraksi yang sudah disediakan.

Apabila berasal dari luar kota seperti Pekanbaru, maka Anda dapat menggunakan aplikasi Pegipegi untuk naik pesawat Pekanbaru-Jakarta harga terbaik. Dengan aplikasi yang satu ini, Anda dapat mengetahui, dan juga merencanakan keperluan liburan dengan sangat baik!

2. Taman Mini Indonesia

Taman Mini Indonesia menjadi salah satu tempat yang jangan sampai terlewatkan apabila Anda sedang berlibur di kota Jakarta. TMII ini merupakan sebuah taman yang menyediakan banyak sekali hiburan untuk Anda dan keluarga tercinta.

Anda dapat mengendarai Shuttle yang merupakan alat transportasi khusus menyerupai bus atau juga kereta mini yang disediakan oleh TMII. Ini tentunya akan membuat suasana piknik makin terasa meriah dan menyenangkan!

Anda juga dapat menikmati taman piknik untuk kegiatan piknik santai bersama keluarga di lapangan hijau terbuka. Ada juga taman burung yang menyuguhkan banyak sekali ragam burung di Indonesia. Belum lagi Anjungan Daerahnya yang berupa bangunan-bangunan rumah adat Indonesia.

Tidak berhenti di situ, terdapat juga dunia air tawar dan dunia serangga yang merupakan biota air tawar paling besar di Asia dan juga paling lengkap kedua di dunia! Hal ini tentunya akan sangat cocok untuk liburan yang menyenangkan!

3. Kota Tua

Dan yang terakhir adalah Kota Tua. Ini merupakan sebuah objek wisata yang menyuguhkan banyak sekali bangunan khas dari Kota Tua. Tempat yang satu ini menunjukkan bagaimana Jakarta beberapa masa yang lalu.

Dengan itu, Kota Tua juga mendapatkan julukan sebagai Batavia Lama. Anda dapat menjumpai museum wayang pada tempat wisata yang satu ini. Ada juga Gedung Dasaad, dan gedung-gedung tua yang lainnya yang dapat dinikmati keindahannya.

Dengan beberapa rekomendasi barusan, Anda dapat memilih destinasi terbaik versi Anda demi liburan yang menyenangkan dan juga berkesan!

Belum ada Komentar untuk "Beberapa Destinasi Wisata Jakarta yang Jangan Sampai Terlewatkan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel