Saat ini, Lelang Motor Online Makin Mudah Pakai IBID, Penasaran Caranya?


Lelang motor online menjadi cara yang sangat tepat untuk kamu yang berminat menjual motor dengan mudah dan bebas repot. Kalau kamu ingin sekali menjual motor bekasmu, maka bisa gunakan metode lelang. Bingung cari tempat untuk melelang motor bekasmu di mana? Jangan dulu pusing! Kamu bisa mengandalkan IBID untuk membantumu lelang motor bekas.

Apalagi ikut lelang di IBID ini mudah sekali caranya.  IBID sendiri adalah sebuah anak perusahaan yang dinaungi oleh Astra Group. IBID menjadi platform baru untuk lelang sepeda motor, mobil dan barang lainnya secara online. Penasaran bagaimana panduan untuk ikut lelang motor terbaikmu IBID? 

Cara Mudah Lelang Motor Online Menggunakan IBID

Kamu yang ingin sekali lelang di IBID, caranya hanya perlu mengisi formulir di situs IBID saja, maupun aplikasinya saja, lho! Kalau kamu sudah terdaftar, maka kamu bisa atur jadwal dan ikuti proses lelangnya.

Kalau kamu berminat jual motor dengan cara lelang online di IBID, berikut panduan yang bisa dilakukan

  1. Langkah pertama adalah unduh IBID di toko aplikasi resminya. Bisa juga kunjungi situs IBID di https://www.ibid.astra.co.id
  2. Setelah masuk ke beranda platform IBID, carilah ‘Formulir Titip Lelang’.
  3. Isi semua kolom formulir lelang dan selanjutnya bawa motor bekasmu ke kantor cabang IBID paling dekat.
  4. Setelah itu petugas Astra Car Valuation akan melakukan inspeksi pada motormu.
  5. Langkah selanjutnya, jika inspeksi telah selesai, petugas Astra Car Valuation akan menampilkan rincian tentang detail kesehatan sepeda motormu serta rekomendasi tentang berapa harga jual dasar yang bisa kamu pilih.
  6. Kalau kamu sepakat dengan harga yang ditawarkan, maka sepeda motor bisa langsung dilelangkan dengan mengikuti jadwal terdekat yang disediakan IBID. 

Tidak butuh waktu lama lho untuk lelang motor di IBID. Prosesnya sangat mudah karena semuanya serba online, kecuali inspeksi, ya! Inspeksi bisa dilakukan di kantor cabang IBID yang dirasa dekat dari tempat kamu.

Alasan Ikut Lelang Motor Online di IBID?

Mengapa sih jual motor harus di IBID? Ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan ikut lelang di IBID, di antaranya :

  1. Bisa jual unit apapun tanpa repot pergi ke dealer
  2. Bisa jual motor bekas kapanpun di manapun secara online
  3. Cara daftar lelang yang sangat mudah
  4. Mendapat saran tentang harga jual motor jika dilelang

Banyak juga ya keuntungan lelang motor menggunakan IBID? Masih yakin untuk menunda unduh aplikasi IBID? Bagi kamu yang ingin lelang motor online, yuk segera install aplikasi IBID di berbagai toko aplikasi resmi melalui smartphonemu. Dapatkan banyak cashback, voucher dan keuntungan lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Saat ini, Lelang Motor Online Makin Mudah Pakai IBID, Penasaran Caranya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel